PlayStation 5 Siap Jadi Penantang Project Scorpio pada 2018?


JAKARTA - Microsoft belum lama ini dilaporkan sedang mempersiapkan konsol terbaru pada akhir tahun mendatang. Konsol yang berasal dari Project Scorpio tersebut digadang-gadang sebagai penerus dari Xbox yang ada saat ini.

Belum resmi diumumkan, Microsoft mendapatkan ganjalan dari kompetitiornya, Sony. Perusahaan asal Jepang itu diprediksi akan merilis penerus dari PlayStation 4 pada 2018.

Dikutip Game Spot, Minggu, (30/4/2017), analis Macquarie Capital Securities, Damian Thong, memprediksi bahwa PlayStation 5 akan dirilis Sony di tahun depan sebagai jawaban dari Project Scorpio.

Prediksi Thong dikenal cukup akurat. Sebelumnya, Thong juga memprediksi hadirnya PlayStation 4 Pro dan versi Slim. Dengan adanya kabar ini, tentunya bisa jadi sebagai bentuk pengalih perhatian pencinta game console dari Project Scorpio ke PlayStation 5.

Selain itu, hal tersebut juga bisa jadi berdampak pada penjualan PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro yang kini telah ada di pasaran. Sayangnya, tak ada informasi lebih merinci mengenai fitur di dalamnya.
Sementara itu, Sony masih bungkam dan belum menanggapi adanya kabar tersebut.

Sumber: okezone.com

0 Response to "PlayStation 5 Siap Jadi Penantang Project Scorpio pada 2018?"

Post a Comment