Keluaran Baru Huawei DLI-TL20 Yang Bertenaga Snapdragon 435 Segera Dirilis!


Huawei DLI-TL20 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 tak lama lagi akan diluncurkan.

Informasi ini diperkuat dengan kehadiran Huawei DLI-TL20 di situs TENAA China. Sekilas, ponsel ini mengusung spesifikasi yang mirip dengan Honor 6C, tetapi didukung baterai berkapasitas lebih rendah.

Smartphone kelas menengah Huawei DLI-TL20 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Performa yang dihasilkan oleh Huawei DLI-TL20 cukup bersaing di kelas menengah dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308, seperti yang dilansir dari GizChina (30/04/2017).

Konektivitas smartphone yang mengusung dimensi kompak ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari di sisi belakang ponsel. Vendor asal Tiongkok ini juga membekali seri Huawei DLI-TL20 dengan memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Sisi kamera, smartphone Huawei DLI-TL20 dibekali kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus, yang diperkuat oleh LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Sedangkan kamera depan, Huawei DLI-TL20 mengusung resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2920mAh.

Sumber: sidomi.com

0 Response to "Keluaran Baru Huawei DLI-TL20 Yang Bertenaga Snapdragon 435 Segera Dirilis!"

Post a Comment