Beberapa Start Up Lokal yang Tutup Layanan



JAKARTA - Beberapa jam yang lalu, layanan asisten pribadi YesBoss mengumumkan perubahan jam operasional yang disusul dengan pernyataan akan dihentikannya layanan pada 31 Oktober 2016. Hal ini menambah rentetan beberapa start up lokal yang diketahui telah tumbang.

Dihimpun dari berbagai sumber, selain YesBoos terdapat beberapa start up lokal lainnya yang juga mengalami nasib yang sama. Salah satunya ialah HeloDiana yang juga merupakan layanan asisten pribadi.

HeloDiana pertama kali memiliki aplikasi di Android pada November 2015. Ia menawarkan layanan untuk memenuhi tugas seperti memesan tiket pesawat, mengatur jadwal pertemuan, memesan makanan, dan lain-lain melalui pesan singkat ataupun terhubung melalui aplikasi. HeloDiana diketahui menghentikan layanan pada April 2016.

Kemudian pada April 2015 start up Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perjalanan Valadoo menutup layanannya. Valadoo diketahui sempat mendapatkan investasi dari Wego namun kemudian tutup karena lantaran tak mampu menentukan arah dan perencanaan bisnis yang kurang matang.

Sedangkan YesBoss diperkenalkan pada Juni 2015. Ia sempat mendapatkan investasi dari tiga investor pada Oktober 2015. Kini pihak YesBoss sendiri, melalui media sosialnya, masih belum memberikan waktu yang pasti mengenai durasi pemberhentian yang akan diberlakukan pada 31 Oktober 2016.

Sumber: okezone.com

0 Response to "Beberapa Start Up Lokal yang Tutup Layanan"

Post a Comment