Inilah Smartphone 4G VoLTE Dengan Harga Termurah di Dunia


Ivvi F2 bisa dikatakan sebagai smartphone 4G yang telah mendukung VoLTE (Voice over LTE)  termurah di dunia saat ini. Harga smartphone ini hanya $58 atau sekitar Rp 700 ribuan saja untuk varian 1GB/16GB. Ivvi F2 hadir dengan balutan casing metal yang kokoh dan layar 5,5 inci HD yang menawan.

Smartphone Ivvi F2 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores di layarnya. Smartphone Ivvi F2 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Performa smartphone Ivvi F2 ini relatif standar untuk pasar entry-level yang ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC9830 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB atau 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-400 MP.

Kamera utama ponsel F2 besutan Ivvi ini cukup memadai dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Ivvi F2 juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan soft LED flash untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas Ivvi F2 cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Ivvi juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh

Sumber: sidomi.com

0 Response to "Inilah Smartphone 4G VoLTE Dengan Harga Termurah di Dunia"

Post a Comment