WhatsApp Uji Coba Fitur Pin


JAKARTA - Menandai sebuah pesan dalam obrolan, sebenarnya bukan sebuah teknologi yang baru. Namun untuk beberapa aplikasi semisal WhatsApp fitur tersebut masih belum tersedia. Kabarnya anak perusahaan dari WhatsApp sedang mempersiapkan fitur Pin.

Pada dasarnya, fitur ini berarti bahwa pesan atau obrolan apa pun yang di Pin akan berada di bagian atas layar. Artinya meski ada banyak obrolan lainnya yang muncul, obrolan tersebut akan selalu tetap ada di atas.


Dikutip Ubergizmo, Minggu (30/4/2017), hal ini akan berguna bagi Anda yang memiliki intensitas obrolan yang tinggi pada suatu pesan. Sehingga Anda bisa membuat prioritas pesan mana saja yang ingin Anda tampilkan paling atas.

Berdasarkan laporan dari Android Soul, fitur Pin di WhatsApp akan tersedia bagi semua jenis obrolan baik itu secara pribadi maupun grup. Sementara itu belum diketahui kapan fitur tersebut akan benar-benar hadir secara resmi.

Hanya saja, pengguna iOS masih harus menunggu adanya ketersediaan fitur Pin. Sebab, untuk saat ini uji coba masih sebatas menggunakan sistem operasi Android.

Sumber: okezone.com

0 Response to "WhatsApp Uji Coba Fitur Pin"

Post a Comment